Kamis, 24 Mei 2012
Sorry :'(
maaf kawan gaada maksud buat nyakitin kamu atau apalah buat kamu gaenak. aku juga gatau musti gimana lagi udah terlanjur jadi aku gamungkin buat mundur. maaf aku ngerasa gaenak sama kamu jadi seolah olah aku teh bersenang senang di atas penderitaan orang. gamau aku mah gaada maksud buat gitu. daa bener ya love is blind :'( ga memandang siapa aja orangnya..
25-05-2012 ;;)
25-05-2012 ;;) semoga dilancarin sama ALLAH. hahaha mudah mudahan aja dia mau nerima aku walaupun cuma temen deket aja yang tauu hahaha amin amin. Good luck kharisma you can do it !! :)))
Rabu, 16 Mei 2012
Nasteung bangetlah >:O
Astagfirlah kesel euy pengen ngehajar daaa >:O untung weh maneh awewe mun lain mah geus beak. masa aku jalan biasa aja di body sama si "nenek sihir" eweuh kaera daaa. mikir atuuh mau kamu teh apa? *udahlah diem weh anggep dia gaada* haha terus kamu manggil aku "si goblok" yaah? kenapa? nasteung sama aku? sarua aku juga nasteung sama kamu. haha anjir pengen ngehajar da tapi untung weh aku masih mikir. sabar sabar O:)
Rabu, 09 Mei 2012
Waduuh? gimana ini teh??
Hahahaloo udah lama ga buka blog hehehe :D aku pengen share kalo sekarang aku seneng banget haha tapi sekaligus ragu ragu, senengnya garagara aku udah bisa lepas dari "NENEK SIHIR" yang bisanya cuma ngabisin waktu aku aja haha biarinlah dia balikan sama mantanya jugaa =)) terus raguragu nya gini, kan aku udah bisa move on yah terus aku pengen nyatain perasaan aku sama orang itu, tapi raguragu aku teh soalnya dia mantan pacarnya sahabat aku terus temen deket aku lagi ngeceng dia lagi waduuh X_X gimana ini teh? golok mana golok? =))
Langganan:
Komentar (Atom)